Minggu, 06 November 2016

Spesifikasi dan Harga Speaker Yamaha DSR215

Speaker Yamaha menjadi salah satu barang elektronik dari pabrikan tersebut yang banyak dicari karena kualitasnya serta merk dari Yamaha sendiri yang merupakan jaminan mutu. Harga dari speaker merk Yamaha juga beragam tergantung spesifikasinya. Salah satunya adalah harga speaker Yamaha DSR215. Dengan harga dua puluh satu juta rupiah, speaker ini tentunya membawa beragam kelebihan serta spesifikasi yang memadai. Yamaha DSR215 sendiri merupakan speaker dengan power sebesar 1300W class-D dan frekuensi mencapai 45 Hz – 20 kHz serta 138 dB SPL. Speaker ini diklaim memiliki kombinasi yang ideal antara pemrosesan suara digital yang terbaru serta teknologi akustik terkini dengan adanya Digital Tuning.

Jaringan digital pada speaker ini menggunakan FIR atau Finite Impulse Response. Respon yang dihasilkan adalah kualitas suara yang lebih tinggi serta bisa dicapai dengan crossover analog konvensional. Teknologi FIR-X ini juga akan menyajikan transisi crossover selembut mungkin. Harga speaker Yamaha DSR215 juga sudah termasuk dengan adanya power tinggi dari DSP dan sinyal yang diproses melalui internal prosesing 48 bit. Tersedia pula prosesor dengan performa tinggi untuk menciptakan kualitas suara optimal. Speaker seri DSR ini juga memiliki rasio S/N yang tinggi dan range yang dinamis. Dengan menggunakan perhitungan algoritma, peningkatan rasio S/N terjadi sebanyak 3 dB. Performa menarik dari speaker juga dihadirkan berkat Dynamic Contour yang akan menyesuaikan sistem kontrol.

Power yang disajikan oleh speaker Yamaha DSR215 juga terbilang tinggi yakni sebesar 1300 W, di mana LF 850W dan HF 450W. Suara yang dihasilkan memiliki kualitas tinggi berkat amplifier kelas D. Kombinasi ideal antara amplifier, transducer dan DSP menjadikan seri loudspeaker DSR ini akan menyajikan power dalam level tertinggi di kelasnya. Speaker juga turut dilengkapi dengan perlindungan tiga arah yang akan menjamin produk aman digunakan. Dengan semua kelebihan di atas, tentu kita tidak perlu meragukan lagi kualitas dari produk yang satu ini. Demikian informasi terkait harga speaker Yamaha DSR215. Semoga membantu dalam menemukan speaker terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar